Home » » Cara Mudah Membuat Screenshot Tanpa Software

Cara Mudah Membuat Screenshot Tanpa Software

Sebenarnya mudah jika kita ingin men-screenshot web atau blog dengan menggunakan software. Akan tetapi hal tersebut tentu akan menjadi ribet jika kita tak mengerti menggunakannya atau mungkin sisa kapasitas hard disk sudah tidak mencukupi untuk menginstallnya. Namun, ada sebagian orang juga menginginkan cara instant untuk membuat Screenshot Web tanpa harus ada kata “install”.
Tentu hal tersebut akan menjadi masalah, lalu apa solusinya? Solusinya adalah dengan Cara Gampang Membuat Screenshot Web secara Online. Kita tidak usah ribet bermain dengan software, secara online saja sudah cukup untuk dapat membuat screenshot web.
Cara Gampang Membuat Screenshot Web secara Online yaitu dengan mengunjungi web yang menyediakan fasilitas Screenshot web / blog. Sobat ucupers dapat dengan gampang membuat Screenshot web / blog melalui diantara situs di bawah ini :
1. Thumbalizr.com
Cara Gampang Membuat Screenshot Web secara Online dengan thumbalizr.com
Tampilan thumbalizr.com
2. Webshotspro.com
Cara Gampang Membuat Screenshot Web secara Online dengan webshots.com
Tampilan webshots.com
Untuk cara menggunakannya bagi kedua ditus tersebut, sobat hanya memasukkan URL atau alamat web/Blog yang ingin dibuat jadi screenshot. Jika sudah tinggal di enter saja maka akan muncul pilihan resolusi/ukuran yang ada. Pilih resolusi/ukuran yang diinginkan kemudian download degan cara save as image atau jika ingin memasukkan kedalam suatu forum, misalnya kaskus.us tinggal copy URLnya kemudian masukan diantara tag [img]…[/img].
sumber
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 16.08

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.