Home » » Foto Kapal Pesiar Costa Concordia Tenggelam

Foto Kapal Pesiar Costa Concordia Tenggelam

Foto Kapal Pesiar Costa Concordia TenggelamFoto Kapal Pesiar Costa Concordia Tenggelam. Seolah kembali ke masa silam saat melihat film Titanic, yang memberi gambaran mencekam, detik – detik menjelang tenggelamnya kapal pesiar Titanic di perairan Atlantik  pada tahun 1912. Kali ini  kepanikan Foto Kapal Pesiar Costa Concordia Tenggelam serupa merayapi ribuan penumpang kapal pesiar Costa Concordia, yang tengah berlayar di Laut Mediterania ketika menghantam Foto Kapal Pesiar Costa Concordia Tenggelam sebuah karang di dekat Pulau Giglio pada hari Jumat 13 Februari 2012.
Baru dua jam meninggalkan pelabuhan, kapal wisata mewah yang mengangkut lebih 4.000 penumpang termasuk awak kapal mengalami gangguan listrik tak jauh dari Pulau Giglio Foto Kapal Pesiar Costa Concordia Tenggelam lepas pantai Tuscan.  Saat penumpang asyik menikmati makan malam, listrik spontan padam. Lewat pengeras suara, kapten kapal meminta seluruh penumpang segera mengenakan pelampung dan mendekat ke sekoci.

Foto Kapal Pesiar Costa Concordia Tenggelam

Foto Kapal Pesiar Costa Concordia
Evakuasi berlangsung mencekam karena saat itu kemiringan kapal sudah mencapai 20 derajat dan air mulai masuk ke dek bagian bawah. Di antara para penumpang Foto Kapal Pesiar Costa Concordia Tenggelam terdapat 170 orang WNI yang ada di kapal tersebut dan dipastikan selamat. Kapal Costa Corcordia milik Italia ini mempekerjakan 1020 pegawai.

Foto Kapal Pesiar Costa Concordia Tenggelam

Delapan puluh persen diantaranya adalah pekerja asing. Selain asal Indonesia, terdapat pekerja asal India, Korea dan Jepang. Kepolisian Italia sudah mulai menyelidiki penyebab Foto Kapal Pesiar Costa Concordia Tenggelam kandasnya kapal pesiar Costa Concordia. Bahkan sudah menahan kapten kapal pesiar mewah itu.
Sumber : http://www.idnewsblast.com/foto-kapal-pesiar-costa-concordia-tenggelam.html
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 09.22

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.