Home » , » Foto Baju Ketat Ashanty di Dahsyat

Foto Baju Ketat Ashanty di Dahsyat


Foto Baju Ketat Ashanty di DahsyatFoto Baju Ketat Ashanty di Dahsyat. Seperti Boomerang, itulah kata yang paling tepat untuk Penampilan Ashanty dan Anang di Dahsyat pada hari Minggu 8 Januari 2012 kemarin. Pasalnya satu sisi ada artis lain yang mencoba untuk cari sensasi dengan Foto Baju Ketat Ashanty di Dahsyat hal  – hal aneh yang dibuatnya. Tetapi  Ashanty tanpa di sadarinya penampilan  dengan baju ketat berwarna birunya  menjadi bahan perbincangan di masyarakat luas. Pakaian yang Foto Baju Ketat Ashanty di Dahsyat dikenakannya itu dianggap terlalu seksi.
Bahkan lekukan tubuh Ashanty terlihat jelas. Baju biru yang dikenakan Ashanty itu memang tidak terbuka, justru bisa disebut tertutup dari atas hingga bawah. Namun seperti istilah karoseri sebuah mobil Full Press Body  itu sangat Foto Baju Ketat Ashanty di Dahsyat jelas menampilkan lekukan tubuhnya, terutama di bagian sekitar paha. Dalam foto – foto yang dikumpulkan dalam satu bingkai itu, jelas yang sangat disorot itu adalah lekukan tubuh Ashanty.

Foto Baju Ketat Ashanty di Dahsyat

Foto Baju Ketat Ashanty di
Sebagai publik figur penampilan adalah hal yang paling utama. Tampil memuaskan ketika menghibur penggemar bisa dijadikan sebagai nilai lebih bagi seorang penyanyi. Apalagi penyanyi Foto Baju Ketat Ashanty di Dahsyat seperti Ashanty yang punya banyak penggemar di seluruh negeri ini.

Foto Baju Ketat Ashanty di Dahsyat

Aksi panggung Ashanti menuai kritik bahkan hujatan. Harusnya Ashanty belajar dari kejadian itu ke depannya, agar lebih berhati – hati dalam berbusana dan kejadian tersebut jangan Foto Baju Ketat Ashanty di Dahsyat terulang kembali di masa yang akan datang.
Sumber : http://www.idnewsblast.com/foto-baju-ketat-ashanty-di-dahsyat.html
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 09.24

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.