Home » » Ungkap Libido Pria Dari Hobinya

Ungkap Libido Pria Dari Hobinya


Hobi biasanya hadir di diri setiap orang. Para pria umumnya memiliki suatu hal yang unik dan menarik yang menjadi kesukaannya. Apakah hobi pasangan Anda? Karena ternyata hobi pria juga bisa menunjukkan libido mereka saat berhubungan seks dengan Anda.
Jika Anda ingin mengetahui gairah seks yang dimiliki pasangan, ketahuilah hobi mereka. Seperti dirangkum dari iDiva, berikut ini adalah lima aktivitas favorit pria yang cenderung menunjukkan libido mereka di ranjang.
Mengutak-atik sesuatu
Pria yang kreatif, suka mengutak-atik sesuatu, biasanya sulit untuk ditebak apa yang ingin dilakukannya sebelum bercinta. Penelitian membuktikan bahwa pria yang terampil memiliki gairah seks yang kuat. Jika Anda memiliki pasangan seperti ini, ia umumnya ingin dihargai serta merasa unggul saat berhubungan intim. Sehingga si dia akan memastikan bahwa Anda mendapatkan kepuasan.
Menari
Jika memiliki pasangan yang hobi dance atau menari, pria ini cukup percaya diri dalam menunjukkan kemampuan serta penampilannya. Menurut George Bernard Shaw, jika pria bisa menari sesuai dengan hentakan musik, maka ia pasti juga bisa memaksimalkan aksi intimnya saat bersama Anda. Selain itu, pasangan seperti ini juga akan mengendalikan permainan mereka dan membahagiakan Anda.
Masak
Fanny Fern, seorang penulis di Amerika, mengatakan bahwa Anda bisa menarik perhatian pria dengan masakan yang Anda buat. Hal tersebut ternyata juga berlaku pada perempuan. Menurut Urban Dictionary, pria yang memiliki hobi memasak cukup pintar melakukan beberapa tindakan di ranjang. Seorang yang perfeksionis yang akan memperlakukan Anda dengan lembut saat berbagi tubuh.
Balapan
Pria dengan hobi balapan cenderung tidak sabaran dan cepat marah. Mereka biasanya posesif, namun tidak seperti itu saat berhubungan intim. Samir Parikh, dokter dari Mental Health and Behavioural Sciences, Fortis Healthcare, mengatakan bahwa saat pria ini bercinta, mereka ingin melakukannya secara perlahan dan menikmati waktu yang cukup panjang.
Olahraga
Umumnya, para pria menyukai olahraga. Tidak hanya aktivitas fisik saja, namun juga hobi menonton tim favoritnya bertanding. Hal ini jelas menunjukkan bahwa pasangan menyukai sensasi serta kegiatan yang memacu adrenalin. Untuk urusan seks, pria yang hobi olahraga akan mudah terangsang dan selalu ingin melakukan sesuatu yang baru. Dengan begitu, kehidupan seks Anda pun akan lebih bervariasi.
Bagaimana dengan pasangan Anda?
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 23.40

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.