Home » » Alasan Perempuan tidak Suka Seks Oral

Alasan Perempuan tidak Suka Seks Oral


onlyhdwallpapers.com

Sebagian perempuan merasa jijik apalagi kalau sampai melakukannya. Meskipun lidah dan mulut memiliki kontur bagus untuk merangsang penis, mereka terkadang enggan melakukannya. Mengapa? Berikut ini alasannya: 

"Saat memulai seks oral saya tidak terganggu lidah yang menjelajahi bagian intim. Aku membayangkan merasakan soda cherry. Tapi seks oral itu menuntut penyerahan total kepada orang yang dicintai. Sayangnya saya khawatir tidak akan pernah mencapai orgasme karena mengurangi kebebasan erotis," kata seorang perempuan ketika ditanyai pendapatnya terkait seks oral. 

Merasa tidak dihargai 
Perempuan merasa dilecehkan ketika pasangan memintanya untuk mengulum penis. 

Merasa jijik 
Sudah jelas penis itu tempat keluarnya kencing dan sperma, bahkan bisa terkandung penyakit. Sedangkan mulut digunakan untuk berciuman dan penis pasangannya vagina. Jika penis harus dimasukkan ke dalam mulut, mereka merasa jijik bahkan bisa langsung muntah. 

Fungsi mulut dan penis tidak sesuai 
Penis itu fungsinya menyalurkan sperma ke vagina. Jika selama seks oral terjadi ejakulasi dan sperma masuk ke dalam mulut, tentunya sperma akan tertelan dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 14.42

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.