Home » » 5 Posisi seks favorit wanita

5 Posisi seks favorit wanita



Tak jauh berbeda dengan posisi seks yang paling disukai para pria, wanita pun memiliki favorit mereka sendiri ketika mereka bercinta. Apa saja posisi tersebut? Simak daftarnya seperti yang dilansir dari India Times (15/05) berikut ini.
Doggy style
Wanita menyukai doggy style, karena dengan melakukan posisi ini, para wanita merasa mampu memuaskan pasangannya secara maksimal.
Misionaris
Posisi misionaris memang termasuk jenis posisi seks yang biasa dilakukan, yaitu pria di atas wanita. Namun tetap saja, para wanita menyukainya karena ada kontak mata yang bisa ia lakukan dengan pasangannya saat bercinta.
Cowgirl
Posisi cowgirl menempatkan wanita di atas pria, dengan wanita menghadap atau membelakangi pasangannya. Wanita suka posisi ini, karena mereka seolah bisa menguasai si pria.
Posisi sendok
Tidur bersebelahan sambil bercinta adalah posisi seks sendok yang nyaman, tahan lama, dan disukai para wanita.
Posisi berdiri
Beberapa wanita menyukai posisi berdiri ketika bercinta untuk waktu seks yang cepat, misalnya seks di pagi di dapur, atau di kamar mandi.
Meskipun sederhana, beberapa posisi seks disukai para wanita dan bisa membuat mereka mengalami orgasme dahsyat. Mau coba?


Merdeka.com
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 14.59

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.