Home » » 5 Cara pria membangkitkan gairah wanita

5 Cara pria membangkitkan gairah wanita


5 Cara pria membangkitkan gairah wanita
Ilustrasi pasangan. merdeka.com/Shutterstock/Maksim Toome
Sumber Merdeka.com

Jika pasangan wanita Anda tidak terlalu bersemangat ketika Anda ajak bercinta, Anda bisa membangkitkan gairah mereka dengan beberapa cara seperti yang dilansir dari GalTime (30/05) berikut ini.
JanjiPara wanita cenderung teliti tentang segala bentuk janji yang Anda buat. Jadi apabila Anda sudah berjanji mengajaknya bercinta malam ini, tepati saja dan hindari membatalkan janji kemudian membujuknya untuk melakukannya di lain hari.
MengobrolAda kemungkinan pasangan yang tidak terlalu bergairah sedang memiliki masalah yang perlu Anda ketahui. Oleh sebab itu biasakan mengobrol sehingga Anda bisa tahu masalah apa yang mengganggu pikiran mereka.
MemujiHampir tak ada wanita yang tak suka dipuji, jadi jangan malu memuji secara jujur tentang kelebihan pasangan Anda. Dengan pujian, wanita akan tersanjung dan betah berlama-lama berada di dekat Anda.
SeimbangPara wanita mungkin merasa selalu di bawah kendali Anda dan membuat mereka tidak terlalu bergairah ketika bercinta. Jika benar demikian, sebaiknya Anda mulai bersikap adil dan seimbang serta tidak terlalu mendominasi ketika melakukan hubungan seks.
MenggodaSelain pujian, wanita juga suka digoda dengan hal-hal sepele yang terkadang menjengkelkan namun tetap membuat mereka nyaman. Meskipun demikian, jangan memaksakan diri untuk menggoda pasangan apabila mereka tergolong orang yang terlalu sensitif.
Lakukan kelima cara di atas untuk membangkitkan gairah pasangan wanita Anda sebelum bercinta!
Written by: Paling Seru
Paling Seru, Updated at: 23.42

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.